3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Legal Associate
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Legal Associate

Salah satu tugas legal associate adalah mengembangkan dan menerapkan strategi litigasi, mengawasi asisten hukum dan paralegal serta mewakili klien di pengadilan.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Legal Associate
Hukumonline

Legal associate merupakan seorang pengacara yang berpraktik di sebuah firma hukum dengan tugas mengerjakan kasus untuk klien, melakukan penelitian hukum, dan memberikan nasihat hukum kepada klien.

Tugas pekerjaan lainnya sebagai legal associate adalah mengembangkan dan menerapkan strategi litigasi, mengawasi asisten hukum dan paralegal serta mewakili klien di pengadilan. Untuk menjadi legal associate, kualifikasi yang harus dimiliki untuk berkarier di bidang ini adalah haruslah sebagai lulusan ilmu hukum dan berpengalaman bekerja di firma hukum.

Pada pertengahan bulan Desember ini, terdapat tiga perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan posisi legal associate. Berikut rangkumnya:

  1. Corporate Legal Associate di Star Karlo Indonesia

Star Karlo Indonesia merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang IT sistem logistik. Star Karlo Indonesia menyediakan sistem yang efisien, terintegrasi, dan mudah. Saat ini Star Karlo Indonesia membuka lowongan legal associate bagi sarjana hukum yang berpengalaman 1-3 tahun.

Posisi ini akan bertanggungjawab dalam menyusun, meninjau, dan menyelesaikan perjanjian dan dokumen hukum, mengidentifikasi potensi risiko dan masalah. Kemudian, posisi ini juga akan memberikan nasihat, memastikan kepatuhan, melakukan penelitian hukum, dan melakukan kerjasama dengan seluruh unit bisnis.

Kualifikasi yang dicari untuk posisi ini adalah berpengalaman sebelumnya di firma hukum atau departemen hukum internal, berpengetahuan dalam menangani tugas kesekretariatan perusahaan, masalah hukum, review kontrak, dan perjanjian kerjasama perusahaan.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mengunjungi laman ini.

  1. Legal Associate di Nusantics

Nusantics adalah perusahaan diagnostik molekuler presisi paling mapan di Indonesia yang membanguns oslusi berbasis PCR dan next generation sequencing untuk menutup kesenjangan diagnostik dan meningkatkan hasil layanan kesehatan pada manusia dan hewan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait