3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal, Cepat Daftar!
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal, Cepat Daftar!

Tiga Perusahaan tersebut adalah JAD Recruitment, Kraft Heinz, CNN Indonesia.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal, Cepat Daftar!
Hukumonline

Legal senior merupakan posisi jabatan dalam sebuah perusahaan atau kantor hukum dengan tanggung jawab yang lebih luas. Posisi ini juga kerap membantu memberikan tinjauan hukum dan penyusunan hukum pada berbagai kontrak dan juga melakukan dukungan hukum sehari-hari di perusahaan.

Saat ini terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka kesempatan untuk mengisi posisi senior legal di penghujung bulan Januari 2024 yang telah dirangkum oleh Hukumonline. Berikut daftar perusahaannya:

  1. Senior Legal Specialist di JAC Recruitment

JAC Recruitment terdaftar di bagian pertama Bursa Efek Tokyo. JAC Recruitment merupakan salah satu dari sedikit konsultan rekrutmen yang menyediakan layanan khusus untuk posisi pekerjaan berpenghasilan menengah hingga tinggi seperti spesialis, posisi manajemen menengah, dan eksekutif.

Perusahaan ini memiliki sejarah lebih dari 45 tahun sejak didirikan pada tahun 1975 di Inggris. Saat ini JAC Recruitment sedang mencari Senior Legal Specialist berbakat yang mampu berbahasa Inggris atau Mandarin untuk bergabung dengan tim. Kandidat yang dicari setidaknya harus berpengalaman minimal 5 tahun di FinTech/P2P Lending. 

Posisi ini nantinya akan bertanggung jawab untuk memastikan perusahaan mematuhi hukum dan peraturan Indonesia dalam operasi pembiayaan konsumen, menganalisis risiko hukum, memberikan nasihat hukum, dan memastikan kepatuhan aktivitas bisnis perusahaan.

Kualifikasi yang dicari lulusan Sarjana Hukum dengan izin praktik hukum PERADI yang masih berlaku, berpengalaman di bidang hukum dan di sektor pembiayaan konsumen merupakan nilai tambah.

Kandidat yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

  1. Senior Legal Counsel di Kraft Heinz

Kraft Heinz (KH) merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia dengan delapan merek. KH Company memproduksi makanan berkualitas tinggi, lezat, dan bergizi yang sudah dipercaya secara global selama lebih dari 150 tahun. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait