Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 Segera Hadir, Kini dengan Kategori Baru Pemenang
Terbaru

Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 Segera Hadir, Kini dengan Kategori Baru Pemenang

Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 menghadirkan 14 kategori, termasuk dua kategori baru, yaitu Mitra Klinik Terbaik Kategori Ikatan Alumni dan Mitra Klinik Seleb Jurist dengan Artikel Terpopuler. Penyelenggaraan ajang penghargaan kali ini bertema Pahlawan Literasi Hukum: Semakin Melek Hukum Bersama Mitra Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Hukumonline Legal Clinic Awards 2023
Hukumonline Legal Clinic Awards 2023

Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 dengan tema Pahlawan Literasi Hukum: Semakin Melek Hukum Bersama Mitra Klinik Hukumonline untuk menyambut Hari Pahlawan, tak lama lagi akan digelar. Tahun ini merupakan tahun keempat bagi Hukumonline dalam penyelenggaraan ajang tersebut, sebagai wujud apresiasi Klinik Hukumonline kepada para mitra atas dedikasi dalam membantu masyarakat luas di ranah hukum.

Menapaki lebih dari dua dekade dalam berkarya, Hukumonline senantiasa menghadirkan berbagai layanan dan produk. Salah satunya adalah Klinik Hukumonline, sebagai rubrik tanya jawab berbagai persoalan hukum. Hingga saat ini ada 14 kategori di dalamnya, termasuk bisnis, Hak Asasi Manusia (HAM), kekayaan intelektual, keluarga, perdata, pidana, teknologi, serta start-up dan UMKM.

Oleh karena itu, sebagai wujud apresiasi bagi para mitra Klinik Hukumonline yang terus berdedikasi mendampingi masyarakat melalui berbagai tanya jawab, Hukumonline menggelar Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. 

Daftar Nominasi Hukumonline Legal Clinic Awards 2023

Meski sudah menjadi ajang tahunan, kali ini ada yang berbeda. Legal Clinic Manager Hukumonline, Tri Jata Ayu Pramesti memperkenalkan kategori baru. “Tahun ini ada Kategori Seleb Jurist di kategori penerima penghargaan,” ujarnya. 

Seleb jurist adalah tokoh-tokoh ternama di Tanah Air yang berkontribusi dalam memberikan edukasi hukum melalui Klinik Hukumonline. Mereka dikenal sebagai tokoh kenegaraan, advokat, notaris, hakim, jaksa hingga aktivis dan profesi hukum lain.

Tak hanya itu. Pada penyelenggaraannya di kali keempat ini, Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 juga menghadirkan Ikatan Alumni Terbaik dalam salah satu kategori penerima penghargaan. 

Lebih lengkap, berikut ini 14 kategori dalam Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 dan para penerima nominasi dengan urutan berdasarkan abjad, yaitu antara lain

Halaman Selanjutnya:
Tags: