Hukumonline Meriahkan ALSA Indonesia Career Talkshow dan Job Expo
Terbaru

Hukumonline Meriahkan ALSA Indonesia Career Talkshow dan Job Expo

Kegiatan ALSA Indonesia Career Talkshow dan Job Expo sebagai kebutuhan dalam mendukung perkembangan karier di bidang hukum di Indonesia.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Partnership Community Manager Hukumonline Farah Purwaningrum (tengah) saat acara ALSA Indonesia Career Talkshow X Job Expo di HeART Space, Jakarta, Sabtu (6/1/2014) lalu. Foto: Istimewa
Partnership Community Manager Hukumonline Farah Purwaningrum (tengah) saat acara ALSA Indonesia Career Talkshow X Job Expo di HeART Space, Jakarta, Sabtu (6/1/2014) lalu. Foto: Istimewa

Asian Law Students Association Indonesia (ALSA) sukses menyelenggarakan ALSA Indonesia Career Talkshow X Job Expo di HeART Space pada Sabtu (6/1) lalu. Kegiatan yang mengusung tema Pioneering Pathways in Law: Exploring Diverse Legal Careers ini bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai karier hukum yang beragam kepada para peserta.

Job Expo ini juga menjadi daya tarik utama dengan adanya sesi Company Presentation dari Budidjaja International Lawyers, Hukumonline, Kalibrr, dan Ashtara Consulting. Peserta yang mengikuti kegiatan ini memiliki kesempatan untuk memahami lebih lanjut tentang setiap perusahaan dan peluang karier yang mereka tawarkan.

Hukumonline turut mengisi sesi Company Presentation. Dalam kesempatannya, Farah Purwaningrum selaku Partnership Community Manager Hukumonline mengenalkan Hukumonline sebagai perusahaan pionir regulatory technology di Indonesia.

Baca Juga:

“Sejak tahun 2000, Hukumonline konsisten menjadi perusahaan yang memberikan layanan edukasi hukum yang hingga kini berkembang dengan layanan-layanannya seperti Hukumonline Pro, Premium Content, Enterprise Solution yang terdiri dari Exdoma dan RCS hingga University Solutions,’’ ujar Farah dalam keterangan tertulis.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka di bidang hukum. Mereka adalah Irma Devita selaku Notaris dan Pendiri ILDC, Eri Hertiawan selaku Partner dari Assegaf Hamzah & Partners, dan Arif Suditomo selaku Programming and Development Director Metro TV. Ratusan peserta menghadiri acara secara luring dan daring.

“Peserta sangat antusias selama acara dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada para pembicara. Diskusi panel dan sesi tanya jawab menjadi momen penting yang memungkinkan peserta untuk terlibat langsung dengan para ahli hukum,” imbuh dia.

ALSA Indonesia Career Talkshow X Job Expo 2024 berhasil memberikan pandangan menyeluruh tentang karier hukum yang beragam, menginspirasi peserta untuk menjelajahi berbagai jalur dalam bidang hukum. 

Antusiasme yang tinggi membuktikan bahwa ada kebutuhan yang besar dalam mendukung perkembangan karier di bidang hukum di Indonesia. Untuk itu, kegiatan job fair dapat menjadi wadah bagi mahasiswa ilmu hukum.

Sejalan dengan kesempatan bekerja di bidang hukum, mahasiswa maupun fresh graduate yang ingin mengetahui gambaran pekerjaan bagi lulusan hukum dapat langsung mengunjungi hukumonline.com/karier untuk informasi lebih lanjut.

Tags:

Berita Terkait