IKA FH Unpad Resmi Jadi Mitra Klinik Hukumonline
Terbaru

IKA FH Unpad Resmi Jadi Mitra Klinik Hukumonline

Ketua IKA FH Unpad Yudhi Wibhisana mengakui kerja sama yang sudah terjalin dengan Hukumonline berdampak positif bagi kampus FH Unpad.

Agus Sahbani
Bacaan 3 Menit
Chief Media and Engagement Officer Amrie Hakim dan Ketua IKA FH Unpad Yudhi Wibhisana usai menandatangi kerja sama terkait Mitra Klinik Hukum, Kamis (15/6/2023). Foto: Hol
Chief Media and Engagement Officer Amrie Hakim dan Ketua IKA FH Unpad Yudhi Wibhisana usai menandatangi kerja sama terkait Mitra Klinik Hukum, Kamis (15/6/2023). Foto: Hol

Secara resmi Ikatan keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (IKA FH Unpad) kembali menandatangani kerja sama atau berkolaborasi dengan Hukumonline. Kerja sama kali ini terkait Mitra Klinik Hukum menyangkut publikasi konten edukasi dari IKA FH Unpad yang dimuat di situs dan media sosial Hukumonline terutama di rubrik Klinik Hukumonline.

Wujudnya, Hukumonline akan mengirimkan sejumlah pertanyaan dan pihak IKA FH Unpad akan memberi jawaban sesuai keahlian dan pengetahuannya. Lalu, IKA FH Unpad wajib memberikan 2 artikel jawaban selambat-lambatnya 1 bulan sejak ditandatanganinya perjanjian ini, untuk kemudian diolah Hukumonline menjadi konten (klinik).       

Chief Media and Engagement Officer Amrie Hakim menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kerja sama IKA Unpad menjadi Mitra Klinik Hukum. Hal ini akan semakin memperkuat kerja sama yang sudah terbangun sebelumnya diantara kedua belah pihak. Ia berharap dengan kerja sama ini dapat meningkatkan kontribusi almamater dan ranking FH Unpad baik dalam tataran nasional maupun internasional.   

“Kerja sama ini akan menjadi poin tambahan untuk meningkatkan kontribusi almamater dan ranking kampus FH Unpad,” ujar Amrie Hakim saat pertemuan dengan jajaran pengurus IKA FH Unpad di Kantor Hukumonline, Kamis (15/6/2023).        

Baca Juga:

Ketua IKA FH Unpad Yudhi Wibhisana mengakui kerja sama yang sudah terjalin dengan Hukumonline berdampak positif bagi kampus FH Unpad. Hal ini dapat terlihat dari meningkatnya kiprah kampus FH Unpad dalam lingkup nasional ataupun internasional. “Kita ketolong banget sama Hukumonline, kerja sama sebelumnya terbukti bermanfaat buat kampus FH Unpad,” kata Yudhi Wibhisana dalam kesempatan yang sama.      

“Tidak mungkin kalau mau ngomongin IKA FH Unpad, tapi nggak ngelibatin kampus. Makanya, kemarin (saat kerja sama perjanjian yang pertama, red) kita minta space superioritas kepada Hukumonline,” kata Yudhi.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait