Lowongan Kerja Terbaru Head of Legal di 3 Perusahaan
Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Head of Legal di 3 Perusahaan

Seorang head of legal harus memiliki jejaring pertemanan yang luas dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang yang akan membantu seorang legal counsel dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Terbaru Head of Legal di 3 Perusahaan
Hukumonline

Head of legal di sebuah perusahaan berperan sebagai pemimpin seluruh fungsi hukum serta etika dan kepatuhan di perusahaan. Pimpinan legal di perusahaan juga dapat mengaplikasikan pengalaman dan pengetahuannya terkait dengan legal untuk diterapkan di lingkungan bisnis sehari-hari.

Posisi head of legal terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dunia corporate legal yang memiliki inisiatif dalam penyelesaian masalah sekaligus mampu bekerja dengan orientasi detail. 

Seorang head of legal juga harus memiliki jejaring pertemanan yang luas dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang yang akan membantu seorang legal counsel dalam menyelesaikan tugas-tugasnya, seperti melakukan kolaborasi dengan anggota tim manajemen lainnya di seluruh fungsi dan unit bisnis.

Saat ini pilihan karier sebagai head of legal di perusahaan tengah banyak diminati oleh lulusan ilmu hukum yang memiliki pengalaman lama di departemen hukum di sebuah perusahaan. Berikut Hukumonline 3 lowongan kerja posisi head of legal bulan Desember 2023 yang dirangkum Hukumonline.

  1. Head of Legal di Paragon Corp

Posisi head of legal di Paragon Corp bertanggung jawab untuk memastikan departemen hukum dikelola secara efektif, memberikan manajemen kontrak yang baik, melakukan keterampilan negosiasi yang baik, dan memiliki kemampuan untuk memberikan nasihat kepada perusahaan mengenai manajemen risiko serta melakukan pengembangan rencana dan kebijakan.

Saat ini Paragon Corp tengah membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum yang telah berpengalaman di bidang hukum selama 10 tahun. Kualifikasi yang dicari adalah memiliki pengalaman bekerja dengan banyak pemangku kepentingan dan pengalaman kerja internasional lebih disukai.

Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mendaftarkan diri pada tautan ini.

  1. Head of Legal di Hitachi Energy

Saat ini Hitachi Energy tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi head of legal yang akan memberikan nasihat hukum strategis, mengelola pekerjaan kesekretariatan korporat, memberikan nasihat peraturan dan kepatuhan, memberikan solusi berorientasi bisnis dan nasihat hukum kepada manajemen tertinggi perusahaan, serta menyelenggarakan pelatihan kode etik dan kepatuhan untuk semua karyawan perusahaan.

Tags:

Berita Terkait