Pekan Ketiga Desember 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Peluang Kerja
Terbaru

Pekan Ketiga Desember 2023, 2 Firma Hukum Ini Buka Peluang Kerja

ATP Law Firm membuka kesempatan kerja untuk posisi Associate dan Legal Internship. Sedangkan di Jusuf Indradewa & Partners terdapat peluang untuk posisi Trainee Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi profesi advokat. Foto: Hol
Ilustrasi profesi advokat. Foto: Hol

Bekerja di firma hukum menjadi cita-cita sejumlah sebagian lulusan Fakultas Hukum. Maka dari itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di 2 firma hukum Indonesia per minggu ketiga bulan Desember 2023. Untuk mengetahui detail selengkapnya silahkan simak daftar di bawah ini!

ATP Law Firm

Andriansyah Tiawarman K & Partners (ATP) Law Firm merupakan firma hukum yang berdomisili di Jakarta Pusat dengan memiliki fokus tinggi terhadap kebutuhan klien. Dengan jajaran advokatnya yang telah praktik bertahun-tahun, ATP Law Firm memiliki sejumlah area praktik diantaranya perbankan, keuangan, dan asuransi; kepailitan & PKPU; penyelesaian sengketa; hak kekayaan intelektual; dan seterusnya.

Saat ini terbuka peluang kesempatan kerja di kantor mereka untuk posisi Associate dan Legal Internship. Untuk Associate, pelamar disyaratkan telah memiliki gelar Sarjana Hukum; lebih disukai laki-laki berusia maksimal 27 tahun; memiliki lisensi advokat akan lebih disukai; mempunyai pengalaman kerja lebih dari 1 tahun di firma hukum.

Kemudian berkemampuan dalam komunikasi dan legal drafting yang amat baik; harus merupakan seorang yang terorganisir, akurat dalam bekerja, cekatan dan dapat bekerja di bawah tekanan; serta pribadi yang mempunyai pengetahuan mendasar terkait hukum Indonesia, khususnya hukum perusahaan dan/atau sistem litigasi di Indonesia.

Sedangkan untuk posisi Legal Internship, syarat-syaratnya meliputi seorang fresh graduate Sarjana Hukum atau berada di semester akhir perkuliahan hukumnya; laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 23 tahun; amat baik dalam berkomunikasi dan legal drafting.

Lalu kandidat juga memiliki ketertarikan tinggi dalam meniti karier sebagai seorang Lawyer; harus merupakan seorang yang terorganisir, akurat dalam bekerja, cekatan dan dapat bekerja di bawah tekanan; serta pribadi yang mempunyai pengetahuan mendasar terkait hukum Indonesia, khususnya hukum perusahaan dan/atau sistem litigasi di Indonesia.

Apabila memenuhi seluruh persyaratan dan tertarik untuk mendaftarkan diri, bisa mengirimkan surat lamaran disertai CV dengan foto terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke alamat [email protected] dengan memasang “POSITION - NAMA” pada subjek email. Peluang ini terbuka sampai tanggal 22 Desember 2023.

Tags:

Berita Terkait