Pertama di Sulawesi, FH Unhas Resmikan Hukumonline Corner
Terbaru

Pertama di Sulawesi, FH Unhas Resmikan Hukumonline Corner

Hukumonline Corner dihadirkan oleh University Solutions berupa satu buah komputer yang sudah tersambung dengan website Hukumonline. Dengan komputer tersebut, mahasiswa dapat mengakses layanan Hukumonline Pro, termasuk pusat data peraturan perundang-undangan, putusan, artikel premium stories, dan sebagainya.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Makassar meresmikan Hukumonline Corner pada Jumat, (6/10).  Foto: Istimewa
Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Makassar meresmikan Hukumonline Corner pada Jumat, (6/10). Foto: Istimewa

Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Makassar meresmikan Hukumonline Corner pada Jumat, (6/10). Hukumonline Corner ini diresmikan oleh Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Unhas, Prof. Farida Patinggi bersama dengan Dekan FH Unhas Prof. Hamzah Halim, Ketua IKA FH Unhas Jabodetabek Imran Nating dan Chief Media and Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim.

Di samping peresmian Hukumonline Corner, acara ini juga disertai dengan penandatangan Mou antara Hukumonline dan Unhas serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) Hukumonline dan FH Unhas. Adapun ruang lingkup dari MoU dan PKS ini adalah terkait layanan University Solution (Unisol) untuk peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam sambutannya, Prof. Hamzah menyampaikan bahwa banyak hal yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa ataupun dosen lewat Hukumonline Corner. Terutama untuk memperoleh bahan-bahan pembelajaran, referensi-referensi hukum, sehingga dapat melahirkan ide-ide dan gagasan baru yang bisa dituangkan dalam bentuk riset.

Baca Juga:

“Dan kepada Hukumonline saya ucapkan selamat datang, semoga kemitraan yang kita bangun ini bisa menjadi hubungan yang strategis dan meningkatkan kapasitas dan kualitas FH Unhas,” katanya.

Prof. Hamzah mengakui bahwa aspek riset merupakan jadi titik lemah FH Unhas. Sehingga untuk mengotimalkan pencapaian riset, diperlukan kinerja yang besar, salah satunya lewat kerja sama dengan Hukumonlie.

Hukumonline.com

Hukumonline Corner  di FH Unhas diresmikan oleh Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Unhas, Prof. Farida Patinggi bersama dengan Dekan FH Unhas Prof. Hamzah Halim, Ketua IKA FH Unhas Jabodetabek Imran Nating dan Chief Media and Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait