Perusahaan dengan 3 Posisi Lowongan Kerja Hukum Terbaru Februari 2023
Terbaru

Perusahaan dengan 3 Posisi Lowongan Kerja Hukum Terbaru Februari 2023

Terdapat tiga posisi lowongan pekerjan bagi lulusan hukum yang terbuka bagi fresh graduate dan berpengalaman mulai dari posisi staff legal, legal excecutive, dan asisstant legal manager.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Perusahaan dengan 3 Posisi Lowongan Kerja Hukum Terbaru Februari 2023
Hukumonline

Hukumonline telah merangkum lowongan kerja hukum terbaru bulan Februari 2023 yang terbuka bagi semua jurusan. Tersedia berbagai posisi lowongan kerja hukum/legal di perusahaan-perusahaan, baik bagi fresh graduate dan berpengalaman. Berikut rangkumannya dan apply sekarang!

  1. Kawan Lama Group posisi Legal Executive

Kawan Lama Group saat ini tengah membuka posisi legal executive. Posisi ini bertugas untuk menyusun dan melengkapi perjanjian serta dokumen legalitas corporate affiliate berdasarkan persyaratan dan undang-undang untuk memulai usaha sampai sebelum pelaksanaan operasional untuk mendukung perkembangan bisnis berjalan sesuai yang direncanakan.

Baca Juga:

Kualifikasi posisi legal executive di Kawan Lama Group ini ialah minimal S1 dari segala jurusan, memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama serta dilengkapi dengan kemampuan yang wajib dimiliki dalam bidang legal drafting, legal review, manajemen database, dan administrasi.

Berikut link lamaran kerja posisi legal executive di Kawan Lama Group https://www.linkedin.com/jobs/view/3452217094.

  1. Halodoc posisi Legal Staff

Halodoc saat ini tengah membuka kesempatan bagi lulusan baru ilmu hukum untuk mengisi posisi legal staff. Posisi ini nantinya akan melakukan tugas seperti memberikan dukungan hukum kepada pengguna bisnis, melakukan penelitian hukum independen di berbagai bidang hukum dan industri, menyusun, meninjau, dan menyelesaikan berbagai jenis perjanjian dan dokumen hukum lainnya dengan bekerja sama dengan anggota tim dalam berbagai proyek.

Kualifikasi yang dibutuhkan posisi legal staff Halodoc adalah lulusan hukum yang berpengalaman sebagai penasihat hukum internal atau pengacara di firma hukum dengan pengalaman satu tahun serta terbuka juga bagi lulusan baru sarjana hukum dari universitas terkemuka.

Tags:

Berita Terkait