Prof Yusril Terima Penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023
Utama

Prof Yusril Terima Penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023

Prof Yusril menjadi juara kategori Mitra Klinik Seleb Jurist dengan Artikel Terpopuler atas kontribusinya memberi jawaban terhadap pertanyaan masyarakat di Klinik Hukumonline yang memperoleh pembaca terbanyak dibandingkan Seleb Jurist lainnya.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Prof. Yusril Ihza Mahendra menerima plakat Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 dari Chief Content Officer Hukumonline Robert Sidauruk, Selasa (21/11/2023). Foto: RES
Prof. Yusril Ihza Mahendra menerima plakat Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 dari Chief Content Officer Hukumonline Robert Sidauruk, Selasa (21/11/2023). Foto: RES

Bertepatan dengan Hari Pahlawan dan tahun keempat, Hukumonline telah memberikan penghargaan kepada mitra Klinik Hukumonline melalui gelaran Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. Terdapat 14 kategori pada tahun ini, salah satunya kategori “Mitra Klinik Seleb Jurist dengan Artikel Terpopuler” yang dimenangkan oleh Pakar Hukum Tata Negara Prof. Yusril Ihza Mahendra.

“Saya berterima kasih kepada Hukumonline yang telah memberikan award (penghargaan) kepada saya. Ini di luar dugaan saya, saya tidak menyangka akan diberikan award begini (dari Hukumonline, red),” ungkap Prof. Yusril Ihza Mahendra ketika disambangi Tim Hukumonline di kantor Ihza & Ihza Law Firm, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:

Atas penghargaan yang diterima, Prof. Yusril menyampaikan terima kasih kepada Hukumonline. “Penghargaan ini suatu hal yang luar biasa bagi saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga media Hukumonline terus jaya dan memberitakan informasi yang kritis dan berguna bagi masyarakat agar masyarakat kita tidak buta hukum,” kata dia.

Hukumonline.com

Prof. Yusril Ihza Mahendra memegang plakat penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023.  

Chief Content Officer Hukumonline Robert Sidauruk menuturkan penghargaan yang diberikan ini ditujukan kepada Prof. Yusril atas kontribusinya menjawab pertanyaan yang masuk di Klinik Hukumonline. Dimana jawaban yang diberikan oleh Prof. Yusril dikatakan telah memperoleh pembaca terbanyak dan menjadi jawaban oleh Seleb Jurist di Klinik Hukumonline terpopuler.

Di antara kalangan “Seleb Jurist” lainnya, Prof. Yusril mendulang pembaca terbanyak, khususnya melalui jawabannya di Klinik Hukumonline yang berjudul “Intip Gaji DPR dan DPRD serta Dasar Hukumnya”. Tulisan yang terbit pada 3 Maret 2021 ini menjawab pertanyaan masyarakat yang bertanya besaran gaji yang diperoleh DPR dan DPRD.

“Kami hari ini bertamu pada Prof. Yusril ingin menyerahkan plakat karena Prof. Yusril berkontribusi dalam menjawab artikel Klinik di Hukumonline dan berhasil mendapat penghargaan Mitra Klinik Seleb Jurist dengan Artikel Terpopuler,” ujar Robert Sidauruk ketika memberikan plakat penghargaan.

Tags:

Berita Terkait