2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Mid Associate, Tertarik?
Terbaru

2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Mid Associate, Tertarik?

ALTA Advocates dan Martua Rindang Law Firm sama-sama membuka peluang bagi kalangan experienced lawyers untuk posisi Mid-Level Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Jelang akhir Maret 2024, terdapat sejumlah kantor hukum yang membuka kesempatan kerja untuk posisi Mid Associate. Untuk itu, Hukumonline kembali menghimpun informasi lowongan pada 2 firma hukum di Indonesia. Untuk mempelajari informasi selengkapnya, silahkan simak daftar dibawah ini!

ALTA Advocates

ALTA Advocates merupakan firma hukum yang menyajikan layanan mencakup hal-hal yang berkaitan dengan korporasi umum, merger & akuisisi, investasi, pasar modal, perbankan & keuangan, restrukturisasi utang, privasi dan perlindungan data, keamanan siber, fintech, kekayaan intelektual, dan lain-lain.

Kini, mereka membuka lowongan kerja (loker) untuk posisi Mid Associate. Persyaratannya antara lain seorang Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum terakreditasi; memiliki pengalaman 4 tahun lebih di bidang general corporate, M&A, legal-tech, dan/atau banking finance; berkemampuan analitik dan problem solving yang kuat.

Lalu, mempunyai kemampuan komunikasi baik tulis maupun lisan yang amat baik; kemampuan bekerja secara mandiri dan kolaboratif dalam lingkungan yang serba cepat; memiliki pengalaman kerja yang luas di bidang cross-border/transaksi internasional; komitmen terhadap profesionalisme, integritas, dan keunggulan layanan klien. 

Jika memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan, kandidat dapat mengirimkan CV terbaru dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected] dengan Subjek “Mid Associate - Nama”, paling lambat tanggal 31 Maret 2024.

Martua Rindang Law Firm

Berdomisili di Jakarta, Martua Rindang Law Firm menyajikan berbagai layanan hukum bagi klien-kliennya. Saat ini mereka membuka peluang kerja untuk posisi Mid-Level Associate. Persyaratan untuk posisi ini ditujukan bagi individu yang menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia atau Luar Negeri.

Kandidat juga harus memiliki pengalaman kerja sekitar 3-5 tahun di Firma Hukum Perusahaan ternama; mempunyai kemahiran bahasa Inggris yang sangat baik terutama dalam bidang Hukum baik lisan maupun tulisan; memiliki keahlian dalam menangani Merger & Akuisisi, Perizinan, dan Perizinan Hukum Pertambangan lebih diutamakan.

Kemudian memiliki keterampilan manajerial dan kepemimpinan yang kuat dengan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang efektif; dan memiliki lisensi PERADI lebih diutamakan. Jika kandidat cukup memenuhi syarat untuk posisi ini, Anda dapat mengirimkan CV, Surat Lamaran, dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected].

Tags:

Berita Terkait