Hanna Kathia Septianti: Lawyer Adaptif dan Aktif Sukses Meraih Prestasi
Hukumonline NeXGen Lawyers 2024

Hanna Kathia Septianti: Lawyer Adaptif dan Aktif Sukses Meraih Prestasi

Dikenal sebagai sosok yang adaptif dalam mengikuti perkembangan teknologi, Hanna kerap memanfaatkan perangkat lunak kecerdasan buatan untuk membantu pekerjaannya. Aktif mengedukasi masyarakat lewat media sosial dan mendapat kepercayaan untuk mendampingi banyak klien ternama.

Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Senior Associate SIP Law Firm, Hanna Kathia Septianti. Foto: Istimewa
Senior Associate SIP Law Firm, Hanna Kathia Septianti. Foto: Istimewa

Tahun 2023 merupakan tahun penuh makna dan kesuksesan bagi perempuan yang memiliki nama lengkap Hanna Kathia Septianti ini. Dia kerap kali muncul sebagai perwakilan dari SIP Law Firm dalam berbagai kesempatan dan menjadi sosok yang representatif bagi kantor hukum tersebut.

Senior Associate yang satu ini memiliki kemauan yang tinggi dalam menggali potensi diri serta aktif dalam menangani berbagai perkara hukum. Makanya, perempuan lulusan Universitas Padjajaran ini dikenal oleh klien dan rekan-rekan kerjanya sebagai lawyer yang aktif dalam meraih prestasi.

Hanna juga dikenal sebagai sosok yang adaptif dalam mengikuti perkembangan teknologi, khususnya teknologi yang dapat membantu pekerjaannya. Saat bekerja, ia banyak memanfaatkan software-software kecerdasan buatan (AI) untuk menganalisa data-data yang diperlukan dalam menyusun dokumen hukum dan merapikan sistem administrasi dokumennya. 

Tidak asal-asalan dalam menggunakan software tersebut, dia tetap memeriksa secara rinci hasil AI yang digunakan agar sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh AI.

Hanna juga antusias ketika menggunakan media sosial dalam menyampaikan edukasi hukum kepada masyarakat. Sebagai contoh, dia seringkali mengisi segmen Youtube SIP Law Firm, yaitu #SIPTalk, yang membahas berbagai macam materi hukum, seperti hukum persaingan usaha dan arbitrase. Di platform Spotify dirinya juga aktif mengisi episode-episode yang membicarakan sosok lawyer dan membedah Buku UU Cipta Kerja.

Penggunaan software AI dan Media Sosial yang sesuai porsinya ini tentunya memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan klien yang bersifat dinamis dan cepat. Aktif dan adaptif membawanya mendapatkan banyak prestasi kerja. Ini ditunjukkan dengan jumlah dan variasi perkara yang ditangani oleh Hanna.

Sepanjang tahun 2023, Hanna telah tercatat menangani kurang lebih 50 kebutuhan hukum para klien, mulai dari kebutuhan hukum korporasi, kekayaan intelektual, pasar modal, persaingan usaha, hingga litigasi yang kompleks. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait